10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita

06.23
Ayo mau tau aja atau mau tau banget nih ? langsung aja baca bro tanpa banyak bicara. hehe



1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha bersandiwara menjadi orang lain, semuanya akan terasa percuma dan sia-sia untuk kedepannya setelah kamu jadian nanti. Menjadi oang lain juga bisa membuat cewek yang kamu dekati menjadi ragu akan kepribadian kamu, karena biasanya cewek sangat konsen dalam menilai karakter cowok yang sedang mendekatinya sebelum dijadikan pacar atau kekasihnya.

2. Cari Persamaan (minat). Cobalah untuk mencari persamaan diantara kalian berdua, misalnya kamu berdua sama-sama hobi mendaki gunung, atau suka bermain ice skating, atau suka dengan olah raga, atau mungkin selera musikyang sama. Hal ini penting sekali, karena jika kalian berdua memiliki minat yangsama hal ini bisa sangat menguntungkan karena komunikasi akan sangat lancar, juga banyak ide pembicaraan yang bisa dibahas sehingga tidak terkesan boring atau membosankan. Tunjukan pada dia bahwa kamu juga menyukai hobi yang sama.



3. Jadilah Romantis. Mungkin kamu bukan tipe cowok yang romantis, tetapi hampir setia cewek suka dengan cowok yang romantis yang membuat hatinya senang dan bahagia. Romantis tidak harus seperti di film-film, kamu bisa memberikan perhatian yang kecil kepada cewek idaman kamu itu, tapi juga tidak berlebihan dan tetap menjadi diri kamu sendiri, yang paling penting adalah ketulusan hati kamu. Lakukan hal romantis secara spontaninas, jangan dibuat-buat hal ini bisa membuat cewek idaman kamu luluh hatinya

4. Sopan dan Charming. Yah, nggak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang ajar, yang memperlakukan mereka dengan tidak sopan. Jadilah pribadi yang sopan dan juga menyenangkan, perlakukan mereka dengan sangat baik, terutama ketika kencan pertama. Jangan sekali-kali bersikap kurang ajar, karena hal itu bisa membuat kamu bernilai buruk dihadapannya.



5. Tunjukan kamu benar-benar suka. Buktikan bahwa kamu benar-benar sangat menyukainya, bahwa kamu suka dengan kepribadiannya (bukan cuma fisiknya saja), bicaralah pada dia bahwa kamu benar-benar tertarik sama dia, dengarkan ketika dia bicara dengan penuh perhatian, tatap matanya, tunjukan ketertarikanmu dan jadilah pendengar yang baik.



6. Peduli. Tunjukan bahwa kamu sangat perduli padanya, bertanyalah tentang hari yang telah dia lalui sesimple mungkin yang menunjukan bahwa kamu tertarik dengan apa yang telah dia lakukan selama seharian penuh.

7. Be Friendly dengan teman-temannnya. Jika do'i mengenalkan kamu ke teman-temannya, maka jadilah friendly dengan teman-temannya dia, hal ini juga bisa membuka komunikasi kalian untuk lebih akrab dan membuka peluang tentang topik pembicaraan.



8. Jangan bermain-main. Perlu kamu ketahui, jika kamu hanya main-main untuk mendekatinya, maka jangan lakukan hal itu. Karena hal ini bisa menyakiti perasaannya dan dia bisa sangat tersakiti akan hal itu. 

9. Buat do'i merasa nyaman. Wanita sangat suka jika lelaki yang mendekatinya bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Jika kamu tipe cowok yang bisa melakukan itu, hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, karena hal ini akan menjadi lebih cepat untuk kamu untuk memenangkan hatinya.


10. Jadilah Berani. Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki pemberani, yang siap melakukan apapun untuk cewek idaman kamu. Berkorbanah untuk sesuatu hal yang dia minta, dari hal itu dia bisa membuat penilaian yang sangat baik tentang kamu. Dan hal ini jelas adalah sebuah keuntungan buat kamu.

Sumber
Previous
Next Post »

9 komentar

  1. Benar-benar artikel yang bagus. Hati wanita tidak dapat ditebak dan hanya dapat diraih dengan jatuh bangun serta kegigihan untuk meluluhkan hatinya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. benar sob, kadang2 wanita itu emang misterius.
    Terima kasih sudah berkunjung sob.

    BalasHapus
  3. Duh, ini artikel yang saya buat Gan,, kok ada disni yah? saya ngabisin 1 jam lebih nih nulis artikel ini...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah saya kasih sumber di bawah postingannya sob.

      Hapus
  4. betul bgt tuw tipznya...
    pzti cwe' sneng bgt d perlakuin kya' gtu...!!!

    BalasHapus
  5. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)Seni99(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388
    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    BalasHapus
  6. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  7. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus