15 Karakter : Orang Terkuat Naruto

01.24
Kali ini saya akan memberikan daftar orang terkuat dalam anime dan manga Naruto kepada sahabat.Untuk itu posting saya kali ini berjudul 15 Karakter : Orang Terkuat Naruto, nama-nama yang akan saya rilis di bawah ini sebagai orang terkuat mungkin berbeda dengan pendapat anda, dikarenakan nama orang terkuat dalam film Naruto ini menurut versi saya sendiri. Di bawah ini adalah 15 karakter : orang terkuat Naruto :

15.  Hokage 3 (Hiruzen Sarutobi)
       Hiruzen Sarutobi atau hokage ke 3 saya masukkan daftar orang terkuat nomor 15, memang dia adalah orang yang mampu menirukan semua jurus ninja konoha akan tetapi saya masih ragu apabila melihat caranya bertarung pada waktu melawan Orochimaru, maka dari itu saya memberikan peringkat 15 untuk Hokage ke 3 ini. selengkapnya baca "Hokage 3"
14.  Hokage 2 (Tobirama Senju)
       Walaupun kekuatan Hokage ke 2 ini sangat terkenal pada zamannya, tetapi kita para penggemar Naruto belum mengetahui secara pasti kekuatan sesungguhnya, maka dari itu saya tempatkan Hokage ke 2 ini sebagai orang terkuat nomor 14. Selengkapnya baca "Hokage 2"
13.  Kabuto
       Mungkin banyak dari anda yang mempertanyakan kenapa kabuto bisa berada di peringkat nomor 13? tapi saya mempunyai jawaban sendiri atas masalah tersebut, itu dikarenakan pada Komik Naruto terbaru, Kabuto berhasil menguasai Edo Tensai bahkan kekuatannya melebihi Edo Tensai milik Orochimaru, dan sekarang Kabuto menjadi dalang di balik perang dunia Shinobi bersama Tobi. Atas alasan itulah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 13.
12.  Shabaku Gaara (Kazekage)
       Shabaku Gaara adalah karakter/orang terkuat berikutnya, dengan alasan Gaara yang sekarang merupakan Kazekage dan kekuatannya telah kita lihat sendiri ketika perang dunia Shinobi berlangsung. Kekuatan pasir Gaara di gadang-gadang melebihi kekuatan pasir dari kazekage ke 3, setelah dia bertarung melawan ayahnya yang di hidupkan kembali oleh Kabuto menggunakan Edo Tensai, dengan alasan tersebut saya menempatkannya pada nomor 12 orang terkuat. Selengkapnya baca "Gaara Kazekage"
11.  Uchiha Itachi
       Seperti yang sudah kita ketahui bahwa Itachi adalah ninja paling berbakat dan jenius dari konoha, selain itu dia juga mampu mengaktifkan mangekyo Sharingan, Tsukoyomi yang pada komik terbarunya dia berkata bahwa dia lah satu-satunya orang yang mampu mengalahkan pengguna Edo Tensai, yang katanya bahwa jurus Edo Tensai tidak mempunyai kelemahan. Dengan pertimbangan itulah saya menetapkan Uchiha Itachi sebagai orang terkuat nomor 11. Selengkapnya baca "Uchiha Itachi"
10.  Killer Bee
       Killer Bee adalah salah seorang ninja dari desa Kumogakure dia adalah ninja yang sangat kuat seperti yang telah kita ketahui bahwa dia mampu menghadapi tim Taka seorang diri, selain itu dialah orang yang mengajarkan Naruto untuk dapat mengendalikan Kyubi. Sepengetahuan saya dia adalah salah satu orang yang mampu mengendalikan kekuatan Biju, dengan alasan itulah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 10.
9.    Raikage 4
       Raikage ke 4 adalah pemimpin dari desa Kumogakure, dia adalah ninja terkuat berikutnya dan seperti yang sudah kita ketahui bahwa Raikage lah satu-satunya orang yang di takuti oleh adiknya (Killer Bee) dengan alasan itu maka dapat saya simpulkan bahwa Raikage ini mempunyai kekuatan yang setara dengan Biju. Pada chapter terbarunya dia terlihat sedang bertarung denga Sasuke, akan tetapi dia tidak mempan di serang menggunakan Sosano'o bahkan api Amaterasu dapat dia patahkan menggunakan elemen petirnya. Dengan alasan itu saya menempatkan Raikage sebagai orang terkuat nomor 9.
8.    Pain (Nagato)
       Pain, menurut saya dia hanyalah cangkang yang sudah mati dan dihidupkan kembali dengan jurus mata Rinnegan milik Nagato, maka dari itu menurut versi saya Pain adalah Nagato. Mengapa saya menempatkannya pada urutan ke 8 orang terkuat dikarenakan dia adalah satu-satunya orang yang mempunyai kekuatan mata milik Rikudou Sannin yang bernama Rinnegan, telah kita ketahui bahwa tehnik mata dalam anime Naruto ada tiga yaitu Byakugan, Sharingan dan Rinnegan. Mata Rinneganlah yang mempunyai tingkat tertinggi diantara ketiganya, maka dari itu saya menempatkannya pada urutan 8 orang terkuat. Selengkapnya baca (Pain atau Nagato)
7.    Hokage 1 (Hashirama Senju)
       Hokage 1 adalah orang terkuat pada zamannya dia adalah pendiri desa Konoha, alasan kenapa saya menempatkan Hokage 1 ini sebagai orang terkuat nomor 7 adalah saat pertarungannya melawan Uchiha Madara. Dari pertarungan tersebut diketahui bahwa Hokage 1 keluar sebagai pemenang, dan pada pertarungan tersebut diketahui bahwa Madara meminta bantuan Kyuubi untuk menghadapi Hokage 1. Alasan itulah yang menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 7. Selengkapnya baca "Hokage 1"
6.    Hokage 4 (Minato Namikaze)
       Saya menempatkanya sebagai orang terkuat nomor 6 dalam anime dan manga Naruto dikarenakan dia adalah satu-satunya ninja konoha yang mempunyai gelar Hokage terkuat yang pernah dimiliki Konoha, dengan alasan tersebut dapat kita simpulkan bahwa dia memang mempunyai kekuatan luar biasa walaupun kita belum pernah melihat secara langsung cara bertarungnya, akan tetapi saya tidak ragu untuk menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 6. Selengkapnya baca "Hokage 4"
5.    Tobi
       Sebenarnya saya juga bingung kenapa saya menempatkannya sebagai orang terkuat berikutnya, akan tetapi dengan alasan bahwa dia sekarang adalah pemimpin Akatsuki dan dialah orang yang merencanakan perang dunia Shinobi maka dari itu saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 5, saat ini mungkin hanya ada satu ninja yang mengetahui secara pasti dikarenakan Tobi dengan sengaja membuka topengnya di depan ninja tersebut, ninja yang mengetahui tentang tobi adalah Kisame. Selengkapnya baca "Tobi".
4.    Madara Uchiha
       Mungkin banyak dari pecinta Naruto setuju apabila saya menempatkan Madara Uchiha sebagai orang terkuat nomor 4. Walaupun dalam film Naruto diketahui bahwa Madara Uchiha telah di bunuh oleh Hokage 1, akan tetapi Uchiha Itachi pernah bilang bahwa sesungguhnya klan Uchiha yang masih tersisa ada 1 orang lagi selain dirinya dan adiknya (Sasuke), dan banyak yang berpendapat bahwa satunya adalah Uchiha Madara. Pendapat itu diperkuat ketika Madara Uchiha di hidupkan Kabuto, di situ terlihat bahwa Madara mampu mengaktifkan mata Sharingan menjadi Rinnegan, seperti yang kita ketahui bahwa mata Rinnegan mampu menghidupkan orang mati, maka dari itu saya menempatkannya pada urutan nomor 4 ninja terkuat. Selengkapnya baca "Uchiha Madara"
3.    Uchiha Sasuke
       Saya menempatkan Uchiha Sasuke sebagai ninja terkuat berikutnya, itu dikarenakan dia mampu mengalahkan Uchiha Itachi dan mampu membuat keributan dalam pertemuan 5 kage, selain itu pada komik terbarunya dia telah menyempurnakan mata Sharingan dengan mengambil mata Uchiha Itachi, jadi dia adalah keturunan Uchiha yang memiliki mata Sharingan sempurna. Dengan alasan itu lah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 3. Selengkapnya baca "Uchiha Sasuke".
2.    Uzumaki Naruto
       Saya menempatkan nama Uzumaki Naruto sebagai ninja terkuat berikutnya, dikarenakan dia adalah tokoh utama dalam anime dan manga Naruto, selain itu dia juga memiliki kekuatan cinta yang sangat kuat sehingga dia mampu mengendalikan Kyuubi dengan kekuatannya sendiri. Selain itu dia juga memiliki kekuatan yang mampu menyatukan ke 9 Biju. Dengan alasan itulah saya menempatkanya sebagai orang terkuat nomor 2. Selengkapnya baca "Uzumaki Naruto"
1.    Rikudou Sannin
       Nama Rikudou Sannin mungkin sudah tidak asing di telinga pecinta Naruto, di karenakan dialah orang yang menciptakan dunia Shinobi menggunakan kekuatannya, dan dia juga mampu mengontrol kekuatan Biju ekor 10. Dengan kekuatannya itulah saya menempatkannya sebagai orang terkuat nomor 1.
sumber : www.komik-naruto-anime.blogspot.com
Previous
Next Post »

56 komentar

  1. rikudo sennin dgn naruto kuatan naruto soale rikudo ora isok ngendalekno kyubi naruto isok ambek naruto munu lakone

    BalasHapus
    Balasan
    1. y bener bro koen lak koncoku se
      naruto isok sage mode ngendalekno kyubi wong tuane ng njero awake isok kuchiyose gama bunta
      rikudo bener kuat tapike rikudo g isok ngendalekno ekor 9

      Hapus
    2. Yow kuatan Rikudo ...
      Soale Dek'e Sing Ngendalikne Ekor 10 Kok...
      Juubi

      Hapus
  2. madara ama sasuke y kuatan madara kalo menurut ane
    krn sasuke sebenarnya KALO MENURUT ANE tidak kuat contoh saat lawan deidara, deidara kalahnya hanya BUNUH DIRI saat lawan itachi kalahnya krn penyakitnya itachi kambuh
    madara sangat kuat karena dia klan uchia yang pertama yg memiliki mata sharingan eternal yang hebat dan rinengan dari nagato

    BalasHapus
  3. salah gan madara bukanlah tobi berarti madara nggak punya mata rinengan

    BalasHapus
  4. wah jiraiya ga masuk y?? idola saya itu "petapa genit", haha

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg genit kamu ke jiraya

      Hapus
  5. jurusnya Hokage 2 (Tobirama Senju) dala jurus air bro !

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah lu jurusnyaa jurus kayu

      Hapus
    2. salah bro,, kayu tuh hashirama.. kalau tobirama tuh air

      Hapus
    3. Tobirama itu Suiton bro bukan Mokuton, dia pengguna Suiton terbaik, dia bisa mengeluarkan Air dari mulutnya yg bisa mengiris lawan

      Hapus
  6. ga ada kakashi gan?

    BalasHapus
  7. Gan,,,
    madarah tuh yg di urutan ketiga bukan sasuke,
    sasuke menang melawan k'ka'y hanya karna k'ka'y dibunuh oleh penyakit, bukan oleh sasuke,,, tambah lagi sasuke hampir terbunuh, jika k'ka'y tidak diserang penyakit.
    Jadi yg lebih kuat itu k'ka'y.

    BalasHapus
  8. Tobi itu kan ada 2 yg topeng Ungu sama yg Orange
    yg Ungu : Madara Uchiha
    yg Orange : Obito Uchiha

    BalasHapus
    Balasan
    1. salah lu yg biru itu obito, yg orange diganti warna biru wkwkwk

      Hapus
  9. Kenapa Uchiha Shisui,Sandaime Raikage,Nidaime Tsuchikage ga ikutkan yaa..??
    Shisui kan pemilik genjutsu terkuat Uchiha
    Sandaime Raikage kan Raikage terkuat yg pernah ada...Sandaime Raikage mampu bertarung dengan Hachibi saat mengamuk
    Nidaime Tsuchikage alias mu kan pengguna Jinton..Juga merupakan Ninja pengguna Kekkei Touta
    Maaf ya kalau salah...Mohon koreksi..

    BalasHapus
  10. taek..
    ga penting sopo sing kuat..
    asu koen!!

    BalasHapus
  11. eh rikudou sannin itu gak hanya bisa mengendalikan kyubi tpi jga bisa mengendalikan Juubi (ekor 10). lha yg mecah Juubi jdi 9 Bijuu adalah rikudou sannin sendiri, digambarkan di komik kyubi menangis saat diberikan kata-kata terakhir oleh rikudou sannin

    mgkin harus bertarung dulu agar tahu siapa yang terkuat

    BalasHapus
    Balasan
    1. apa kata kata yang di berikan rikudou sennin ??

      Hapus
  12. itachi uchiha kok ke 11, padahal menurut saya itachi itu harusnya lebih tinggi dari pain, soalnya dalam dunia shinobi itu bukan hanya dilihat dari jurusnya saja tapi kemampuan berpikir juga penting karena setiap jurus pasti ada kelemahannya,sedangkan itachi mampu mengetahui kelemahan lawan dengan tepat. ditambahlagi ketepatan serangan lampir 100% tepat. percuma jurusnya kuat tapi tidak kena kan sia-sia.

    BalasHapus
  13. Saya hargai pendapat kalian. Keep Respect !!

    BalasHapus
  14. Broo... Kenapa sasuke ditempatin urutan segitu.. Sasuke kan lemah dia itu ga bisas apa" .. Buktinya pas lawan kilerr bee dan raikage dia ga bisa berkutik sama sekali .. Itu juga pasa lawan killer be menang karena pake ametaresu... Kalo posting jangan sembarangan dong ... Difikir dulu..

    BalasHapus
  15. ini salah semua ya menurut saya nomor 1.madara 2.hashirama 3.naruto 4.minato 5.itachi 6.tobi 7.sasuke 8.tobirama 9.orochimaru 10.nagato 11.kabuto 12.jiraya 13.muu 14.killer bee 15.kakashi

    BalasHapus
    Balasan
    1. yg bener 1 rikudou sennin,2 madara,3naruto,4hashirama,5 minato,6shisui uchiha,7nagato,8itachi,9sasuke,10obito,11raikage4,12mu,13tsuchikage2,14mei terumi,15gikaku dan kinkaku

      Hapus
  16. Salah semua, sing kuat yo sing ngarang naruto, masashi kishimoto, sekali ngamuk mati kabeh lakon e neng naruto :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bener Kuwi...

      Hapus
    2. Bener la wong sing ngarang sekali ngamuk dunia di naruto ancur *wkwkwkwkwkwk :)

      Hapus
  17. Haha Jangan terlalu serius abang abang nanti migren lagi ^__^

    BalasHapus
  18. kan hokage pertamatu dewa shinobi kok ada diurutan ketujuh dan madara seharusnya ada diurutan nmr 3.....

    BalasHapus
  19. Madara Harusnya Urutan Nomor 3 ..
    Koq Sasuke...?
    Lagian Hasirama Senju Dengan Sasuke ya Menag Hashirama Senju Lah...

    Gimana Sih Nihh....

    BalasHapus
  20. hashirama senju dijuluki dewa shinobi, seharusnya kedua tuh. ^_^

    BalasHapus
  21. Harusnya naruto yang pertama karena judul Anime nya aja NAruto bukan Rikudou !!
    Jadi ya naruto bisa ngalahkan rikudou,rikudou tidak akan bisa ngalahin naruto kalau bisa ya jadi judul nya Rikudou Sennin !!

    BalasHapus
  22. Salah,,
    Kuat Son Goku,,,,,ga mungkin Rikudo Sennin menang lawan GenkiDamaaa !!!

    BalasHapus
  23. Nomor 1 itu tokoh utama broo :D haha..... kunjungin ya www.ipb.ac.id

    BalasHapus
  24. emang bener ini pendapat anda, dan saya tdk menyalahkannya. hanya saja saya kurang gimana gitu karna hokage 1 ada diurutan 7. padahal dia adalah org yg mampu menandingi madara uchiha, dan kabuto sendiri bilang ga ada seorang ninja pun yg dpt menyaingi kekuatan hokage ke 1.. eee disini malah ditempatin diurutan ke 7.. oke noproblem, it's ur opinion.. dan satu lagi, rikudo sannin itu kalo bisa jgn dimasukkan disini lah, dia kan ga ikut sbg karakter, dia ada hanya sekedar sejarah saja, dan harusnya no.1 itu adalah tokoh utama :) dan kenapa nenek tsunade ngga ada? dia idola gue loh hahahaha

    BalasHapus
  25. tidak tau sejarahnya ni orang

    BalasHapus
  26. Konohamaru juga loh dia punya rasengan sama jurus yang lain kayak naruto cucu hokage ke 3

    BalasHapus
  27. yah kok rikudo sennin nomor 1 yang boleh tuh sebny naruto uzumaki

    BalasHapus
  28. naruto kuat? Tpi lebih kuat temen saya.

    BalasHapus
  29. yo kuatan naruto wong punya jurus terhebat harem no jutsu lah pada mati kabeh

    BalasHapus
    Balasan
    1. Salah tuh yang terkuat adalah kaguyaa ototsuki

      Hapus
    2. Kaguya kalah oleh rikodou senin

      Hapus
    3. Kaguya kalah oleh rikodou senin

      Hapus
  30. Kayaknya Tobirama cukup kuat untuk berada di posisi 5, Tobirama kan mengusasi 7 elemen (Air,Api,Angin,Tanah,Petir,Yin,Yang)
    Dan dia juga bisa Kenjutsu, dia juga Shinobi tercepat selama hidupnya
    Dia mampu mengalahkan Uchiha Izuna yg katanya kemampuan mereka sama
    Tobirama juga ninja tipe sensor terbaik karena bisa mengetahui desa lain hanya dengan menyentuh tanah
    Dia juga Shinobi pengguna Suiton terkuat, jadi dia layak di posisi ke 5 bahkan mungkin 1

    BalasHapus
    Balasan
    1. Dan dia bisa mengeluarlan Air yg cukup banyak untuk menutupi medan perang walaupun tidak ada sumber air

      Hapus