Sentences For My First (Puisi)

19.22 3 Comments

Ini bukan tentang cerita kita dimasa lalu
Bukan juga tentang perassanku yang tak pernah mati
Hari ini kutulis sebuah kata-kata untukmu
Untuk melengkapi kumpulan puisi yang mungkin sudah tak terhitung

Ini bukan tentang parasmu yang menawan
Bukan tentang karismamu yang melebihi bidadari
Ini hanya sebuah perasaan dan sebuah pemikiran
Hanya tentang rasa yang tak menentu yang ingin kutanyakan

Perbedaan Pria/Wanita dengan Cowok/Cewek Jika di Lihat dari FB

18.42 10 Comments

   Kayaknya kalau kalian yang belum tahu pasti nganggap kalau pria dengan cowok itu sama, juga wanita dengan cewek itu sama. Ternyata anggapan itu salah, perbedaannya sangat mencolok kalau dilihat dari cara dia menggunakan Jejaring Sosial seperti Facebook.

Contohnya sebagai berikut:


1. Nama
Pria/wanita: pakai nama asli, contoh: Putra Utama atau Putri Dewi

5 Hewan Dengan Jumlah Terbanyak di Dunia

00.55 5 Comments
1. Semut
Semut adalah serangga eusosial yang berasal dari keluarga Formisidae, dan semut termasuk dalam ordo Himenoptera bersama dengan lebah dan tawon. Semut terbagi atas lebih dari 12.000 kelompok, dengan perbandingan jumlah yang besar di kawasan tropis. Semut dikenal dengan koloni dan sarang-sarangnya yang teratur, yang terkadang terdiri dari ribuan semut per koloni. Jenis semut dibagi menjadi semut pekerja, semut pejantan, dan

10 Jersey Klub Sepak Bola Terlaris di Dunia

18.08 6 Comments
Van Persie Pakai Nomor Punggung 20 di MU  Apakah sobat  penggila bola ? ya tentu kalau sobat penggila bola anda wajib untuk mengetahui jersey klub mana sih yang terlaris di dunia. Sobat juga pasti senang mengoleksi jersey klub favorit sobat. dan apakah jersey klub favorit sobat terdapat di 10 besar jersey klub terlaris ?
  berikut ini dafatar 10 jersey klub sepak bola paling laku saat ini, seperti dilansir dari Sports.terra.comselama 5 tahun terakhir.

Sejarah BIGREDS

08.35 2 Comments

Bold Indonesia Group of REDS’ Supporters (BIGREDS). 


Bandung, 28 Desember 1999 tercatat sebagai tonggak awal berdirinya Bold Indonesia Group of REDS’ Supporters (BIGREDS). Uniknya, BIGREDS dibentuk justru saat prestasi Liverpool FC (LFC) tidak menggembirakan di liga Premier. Namun hal ini menyiratkan bahwa dasar utama dari pembentukan BIGREDS adalah kecintaan yang sejati terhadap LFC.

10 Artis Hollywood Tercantik dan Terseksi Versi Mbah Google

08.12 2 Comments

1. Megan Fox Wanita Terseksi-tahun 2008
Aktris yang besar dan fantastis Megan fox ulang tahun dirayakan pada tanggal 16 Mei di tahun 1986. Jadi usianya sekitar 26-27 tahun. Dia adalah seorang aktris dari Amerika. Sementara berbicara tentang keluarganya, saya bisa mengatakan dia adalah dari keluarga yang sangat miskin. Dia memiliki satu kakak dan ibu dan ayah dalam keluarganya. Seperti aktris kebanyakan, dia juga tertarik pada drama dan tari dari hari-hari sekolah saja. Dia digunakan untuk berpartisipasi dalam drama dari usia yang sangat kecil dari 10 tahun. Dia memiliki pelatihan reguler dalam drama sampai usia

Puasa Sunnah Arafah (8) – 9 Dzulhijjah

05.37 2 Comments

Puasa hari Arafah ialah puasa sunnah pada hari kesembilan Dzulhijjah yang disunnahkan bagi mereka yang tidak melakukan ibadah haji. Kelebihan berpuasa pada hari ini ialah ia dapat menghapuskan dosa-dosa setahun yang telah lalu dan dosa setahun yang akan datang, sebagaimana hadits yang telah diriwayatkan daripada Abu Qatadah al-Anshari ra:
Dan Rasulullah SAW ditanya tentang berpuasa di hari ‘Arafah. Maka Baginda bersabda: “Ia menebus dosa setahun yang telah lalu dan setahun yang akan datang.” (HR. Imam Muslim)

7 Tempat Paling Misterius Di Dunia

23.55 2 Comments
7. PIRAMIDA RAKSASA – MESIR



masih tersisa sebagai salah satu misteri di dunia. Piramida dibangun untuk dijadikan makam raja dan ratu yang meninggal saat itu. Sungguh menakjubkan bahwa bagaimana piramida-

10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita

06.23 10 Comments
Ayo mau tau aja atau mau tau banget nih ? langsung aja baca bro tanpa banyak bicara. hehe



1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha

Tipe - Tipe Cewek dan Cara Menaklukannya

01.49 15 Comments


Cewek emang terkadang misterius, tapi taukah anda bahwa cewek itu berbeda beda tipe? Ada 6 tipe yang kita ulas dibawah ini. Yang lagi ngedekitin seseorang gak nyesel deh kalo baca artikel ini, langsung aja dibaca bro.

Cara Meningkatkan Pengunjung blog

20.39 16 Comments

   Saat saya sedang jalan jalan blogwalking ke tempat sahabat  saya mengunjungi sebuah blog yang isinya ngebahas tentang SEO yaitu cara meningkatkan jumlah pengunjung dengan cepat. dan kaya begini isinya.
 

Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

23.51 5 Comments


1. Samuel Eto’o (Anzhi Makhackhala/Kamerun) €20,5 juta
Striker internasional Kamerun itu didatangkan Anzhi dari Inter Milan pada 2011 lalu. Eto’o menerima bayaran sebesar €20,5 juta atau setara Rp237,72 miliar per tahun dari klub kaya raya Rusia itu.  Anzhi dimiliki milyuner asal Rusia, Suleiman Kerimov yang sanggup mengeluarkan gaji fantastis untuk Eto’o.

Macam Macam Jejaring Sosial

21.45 7 Comments


1. Facebook merupakan jaringan sosial situs diluncurkan pada bulan Februari 2004 yang dibuat oleh Mark Zuckerberg dan dioperasikan dan pribadi yang dimiliki oleh Facebook, Inc, dengan lebih dari 500 juta pengguna aktif pada bulan Juli 2010.Pengguna dapat menambahkan orang sebagai teman dan mengirim pesan, dan memperbarui profil pribadi mereka untuk memberitahu teman-teman tentang diri mereka sendiri.

Download TweetDeck 1.2 Terbaru

20.06 16 Comments
  
TweetDeck ini adalah salah satu program aplikasi untuk memudahkan kita berselajar di dunia maya, bukan hanya bisa twitteran, bahkan TweetDeck ini juga bisa menjadi Solusi Multi Social Network karena dapat terkoneksi ke banyak akun jejaring sosial anda.

Sejarah Futsal

19.07 3 Comments


   Sejarah Futsal – Olahraga futsal hampir sama dengan sepak bola, yaitu dimainkan oleh dua tim, namun dalam futsal masing-masing tim beranggotakan lima orang. Tujuan juga sama dengan sepak bola yaitu memasukkan bola ke gawang, namun bedanya dalam permainan futsal lapangannya dibatasi garis, bukan net atau papan. Istilah futasal dalam bahasa international berasal dari kata spanyol atau portugi yaitu futbol dan sala.

Fabio Borini Resmi Hijrah Ke Liverpool

08.50 5 Comments

Liverpool akhirnya melakukan perekrutan pertamanya di bursa transfer kali ini, usai merampungkan transfer Fabio Borini dari AS Roma.Kepastian ini diumukan di situs resmi klub yang bermarkas di Anfield itu dan Borini diikat dengan kontrak jangka panjang yang tak disebutkan berapa lama durasinya.

Soal nilai transfer pesepakbola 21 tahun itu, media-media di Inggris melansir jika The Reds harus mengeluarkan dana sebesar 11 juta poundsterling, atau lebih banyak dua juta pound dari yang Roma bayarkan untuk mempermanenkan status Borini dari Parma beberapa pekan lalu.