Pemain Sepak Bola Bergaji Tertinggi di Dunia

23.51


1. Samuel Eto’o (Anzhi Makhackhala/Kamerun) €20,5 juta
Striker internasional Kamerun itu didatangkan Anzhi dari Inter Milan pada 2011 lalu. Eto’o menerima bayaran sebesar €20,5 juta atau setara Rp237,72 miliar per tahun dari klub kaya raya Rusia itu.  Anzhi dimiliki milyuner asal Rusia, Suleiman Kerimov yang sanggup mengeluarkan gaji fantastis untuk Eto’o.

2. Zlatan Ibrahimovic (PSG/Swedia) €15 juta
Kepindahan Zlatan Ibrahimovic dari AC Milan ke Paris Saint-Germain di bursa transfer saat ini membuat Ibra menjadi pemain kedua dengan gaji tertinggi di dunia. Ibra menerima bayaran sebesar 15 juta euro atau Rp173 miliar dari klub yang bermaskas di Parc des Princes itu.
3. Cristiano Ronaldo (Real Madrid/Portugal)  €13 juta
Kepindahan Ronaldo dari Manchester United ke Real Madrid pada 2009 membuatnya menjadi pemain termahal di dunia. Pemain internasional Portugal ini didatangkan dengan nilai transfer 80 juta poundsterling. Gaji CR7 memang masih di bawah Eto’o dan Ibra, namun dia menerima banyak penghasilan dari sponsor dan iklan.
4. Sergio Aguero (Manchester City/Argentina) €12,7 juta
Di klub lamanya Atletico Madrid, Aguero hanya menerima gaji 5 juta euro per tahun. Kepindahannya ke Manchester City pada 2011 lalu membuat gajinya melonjak jauh. Di Etihad Stadium, menantu Diego Maradona ini menerima gaji €12,7 juta per tahun atau Rp 139,3 miliar.
5. Didier Drogba (Shanghai Shenhua/Pantai Gading) €12,2 juta
Drogba pindah ke Shanghai Shenhua di bursa transfer musim panas ini usai membawa Chelsea merebut juara Liga Champions. Pemain 34 tahun ini mendapat bayaran fantastis di China. Dia menerima bayaran sebesar €12,2 juta atau setara Rp141 miliar per tahun.
6. Lionel Messi (Barcelona/Argentina) €10,5 juta
Tak ada yang meragukan kehebatan Lionel Messi. Striker internasional Argentina ini sukses merebut Ballon d’Or tiga kali berturut-turut dan kembali menjadi kandidat utama tahun ini. Namun rupanya, gajinya hanya menempati urutan keenam di dunia. Pemain 25 tahun ini menerima gaji €10,5 juta per musim.
7. Fernando Torres (Chelsea/Spanyol) €10 juta
Torres pindah ke Chelsea pada Januari 2011 dari Liverpool dengan nilai transfer 50 juta pounds. Di Stamford Bridge, El Nino menerima bayaran €10 juta per musim.
8. Yaya Toure (Manchester City/Pantai Gading) €10 juta
Yaya Toure pindah dari Barcelona ke Manchester City pada 2010. Di Etihad Stadium, Pemain Terbaik Afrika 2010 ini menerima gaji  €10 juta per musim. Toure membuktikan layak menerima gaji sebesar itu dengan terus menjadi pemain kunci The Citizens di lini tengah.
9. Wayne Rooney (Manchester United/Inggris) €9,5 juta
Rooney bergabung dengan MU pada 2004 dari Everton. Kini Rooney menjadi pemain Inggris dengan bayaran terbesar. Dia menerima  gaji €9,5 juta per tahun.
10. Kaka (Real Madrid/Brasil) €9 juta

Meskipun kini tak selalu mendapat tempat utama di Real Madrid, Kaka tetap masuk 10 besar pemain dengan gaji terbesar di dunia. Pemain yang bergabung dengan El Real dari AC Milan pada 2009 ini menerima bayaran €9 juta per tahun.


Previous
Next Post »

5 komentar

  1. bit.ly/SgQEMx visit balik ya sobat ku

    BalasHapus
    Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus
  2. Salam para POKERMANIA....
    Dalam Event Ulang Tahun Poker99.net situs poker online terbaik & terpercaya mengadakan
    Hot Promo Poker99.net Edisi Ramadhan :
    - Bonus Extra Deposit 10% ( Max 50Ribu )
    - Dalam 1 hari bonus hanya di berikan 1 kali
    - Maksimal bonus yang di berikan 50.000 / hari
    - Pengambilan bonus harus di konfirmasi ke live chat terlebih dahulu
    - Minimal turn over harus mencapai 3x dari nilai deposit anda
    NB : jika ada terdapat unsur kecurangan maka bonus akan kami tarik kembali
    Mari segera daftarkan diri anda dan nikmati bonus deposit nya setiap hari :)
    LINK >>> http://poker99.co/
    Jangan Lupa Memberitahukan Promo Menarik ini kepada Kerabat Anda.
    Silakan hubungi kontak kami di :
    WEB : http://poker99.net/
    LINK ALTERNATIF : http://kartu99.net/
    LIVECHAT : http://bit.ly/1TTxFqq / http://bit.ly/1WCbo4A
    FB : http://bit.ly/1TP3NJ2
    PiN BB : 5C0356AE
    WA : +669 8314 500
    YM : Poker99_cs1

    BalasHapus
  3. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)Seni99(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388
    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    BalasHapus
  4. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus