10 Cara Menaklukan dan Meluluhkan Hati Wanita

06.23
Ayo mau tau aja atau mau tau banget nih ? langsung aja baca bro tanpa banyak bicara. hehe



1. Be Yourself. Untuk memenangkan hati wanita pujaan kamu yang pertama harus kamu lakukan adalah menjadi diri sendiri, jangan berpura-pura menjadi orang lain yang bukan dirimu yang asli. Hal ini penting karena jika kamu berusaha bersandiwara menjadi orang lain, semuanya akan terasa percuma dan sia-sia untuk kedepannya setelah kamu jadian nanti. Menjadi oang lain juga bisa membuat cewek yang kamu dekati menjadi ragu akan kepribadian kamu, karena biasanya cewek sangat konsen dalam menilai karakter cowok yang sedang mendekatinya sebelum dijadikan pacar atau kekasihnya.

2. Cari Persamaan (minat). Cobalah untuk mencari persamaan diantara kalian berdua, misalnya kamu berdua sama-sama hobi mendaki gunung, atau suka bermain ice skating, atau suka dengan olah raga, atau mungkin selera musikyang sama. Hal ini penting sekali, karena jika kalian berdua memiliki minat yangsama hal ini bisa sangat menguntungkan karena komunikasi akan sangat lancar, juga banyak ide pembicaraan yang bisa dibahas sehingga tidak terkesan boring atau membosankan. Tunjukan pada dia bahwa kamu juga menyukai hobi yang sama.



3. Jadilah Romantis. Mungkin kamu bukan tipe cowok yang romantis, tetapi hampir setia cewek suka dengan cowok yang romantis yang membuat hatinya senang dan bahagia. Romantis tidak harus seperti di film-film, kamu bisa memberikan perhatian yang kecil kepada cewek idaman kamu itu, tapi juga tidak berlebihan dan tetap menjadi diri kamu sendiri, yang paling penting adalah ketulusan hati kamu. Lakukan hal romantis secara spontaninas, jangan dibuat-buat hal ini bisa membuat cewek idaman kamu luluh hatinya

4. Sopan dan Charming. Yah, nggak ada wanita yang suka dengan lelaki yang kurang ajar, yang memperlakukan mereka dengan tidak sopan. Jadilah pribadi yang sopan dan juga menyenangkan, perlakukan mereka dengan sangat baik, terutama ketika kencan pertama. Jangan sekali-kali bersikap kurang ajar, karena hal itu bisa membuat kamu bernilai buruk dihadapannya.



5. Tunjukan kamu benar-benar suka. Buktikan bahwa kamu benar-benar sangat menyukainya, bahwa kamu suka dengan kepribadiannya (bukan cuma fisiknya saja), bicaralah pada dia bahwa kamu benar-benar tertarik sama dia, dengarkan ketika dia bicara dengan penuh perhatian, tatap matanya, tunjukan ketertarikanmu dan jadilah pendengar yang baik.



6. Peduli. Tunjukan bahwa kamu sangat perduli padanya, bertanyalah tentang hari yang telah dia lalui sesimple mungkin yang menunjukan bahwa kamu tertarik dengan apa yang telah dia lakukan selama seharian penuh.

7. Be Friendly dengan teman-temannnya. Jika do'i mengenalkan kamu ke teman-temannya, maka jadilah friendly dengan teman-temannya dia, hal ini juga bisa membuka komunikasi kalian untuk lebih akrab dan membuka peluang tentang topik pembicaraan.



8. Jangan bermain-main. Perlu kamu ketahui, jika kamu hanya main-main untuk mendekatinya, maka jangan lakukan hal itu. Karena hal ini bisa menyakiti perasaannya dan dia bisa sangat tersakiti akan hal itu. 

9. Buat do'i merasa nyaman. Wanita sangat suka jika lelaki yang mendekatinya bisa membuat dirinya nyaman dan aman. Jika kamu tipe cowok yang bisa melakukan itu, hal ini bisa menjadi kelebihan tersendiri, karena hal ini akan menjadi lebih cepat untuk kamu untuk memenangkan hatinya.


10. Jadilah Berani. Tunjukan bahwa kamu adalah lelaki pemberani, yang siap melakukan apapun untuk cewek idaman kamu. Berkorbanah untuk sesuatu hal yang dia minta, dari hal itu dia bisa membuat penilaian yang sangat baik tentang kamu. Dan hal ini jelas adalah sebuah keuntungan buat kamu.

Sumber
Previous
Next Post »

6 komentar

  1. Benar-benar artikel yang bagus. Hati wanita tidak dapat ditebak dan hanya dapat diraih dengan jatuh bangun serta kegigihan untuk meluluhkan hatinya :)

    BalasHapus
  2. benar sob, kadang2 wanita itu emang misterius.
    Terima kasih sudah berkunjung sob.

    BalasHapus
  3. Duh, ini artikel yang saya buat Gan,, kok ada disni yah? saya ngabisin 1 jam lebih nih nulis artikel ini...!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya, udah saya kasih sumber di bawah postingannya sob.

      Hapus
  4. betul bgt tuw tipznya...
    pzti cwe' sneng bgt d perlakuin kya' gtu...!!!

    BalasHapus
  5. Segera akhiri masa jomblo Anda dengan mengklik ini
    www.dewiasih.com Saya ajarkan
    ilmu penakluk yang luar biasa ampuh pada Anda.
    Rahasia Ilmu Penakluk yang belum pernah ada yang dengan mudah mengajarkan pada orang.
    Bagi yang sudah berkeluarga telah disiapkan ilmu menaklukan istri atau suami anda agar menjadi penurut sama Anda. Buka/klik
    www.dewiasih.com Ilmu penakluk,
    pelet ampuh, pelet mudah, pelet dahsyat, ilmu pelet,
    penakluk lawan jenis, penakluk sesama jenis,
    pelet gay, pelet lesbi  silahkan hub
    085792496344 pin 5BD4C602

    BalasHapus