Download Dochi Sadega - Analogi Logika [Full Album]

07.10
   

Analogi Logika, sebuah EP album yang dikeluarkan oleh salah satu personil band besar di Indonesia Pee Wee Gaskins, Dochi Sadega. Bassis yang bernama lengkap Raden Mas Alditsa Sadega Kusumodipuro ini mencoba mengekspresikan karyanya melalui mini album ini.
‘Dalam Kelam’ single pertama yang terdapat di EP Analogi Logika, Dochi Sadega. Lagu yang terdengar sangat galau dengan alunan piano yang mendayu menambah sisi kegalauan di lagu ini. Menceritakan kejujuran seseorang yang siap untuk ditinggalkan oleh seseorang yang dikasihinya. Single yang tepat sekali untuk menemani malam galau dan musim hujan saat ini.
Memasuki single kedua ‘Ten Fold Apology’  permainan gitar akustik dan juga lirik lagu yang berbahasa Inggris menumbuhkan nuansa romantis dan dilematis. Lirik di single kedua ini justru terlihat seseorang yang belum siap untuk di tinggalkan oleh orang dikasihinya. Di akhir single ini juga terdengar suara backing vocal wanita yang menutup warna lagu ini dengan alunan merdu suaranya.
Kejutan terjadi di lagu single ketiga ‘Just to Dream of You’ perpaduan rap bersama Nutyas Surya Gumilang (NSG), menambah warna di album ini. Unsur electronic sangat kental di single ini, dan vokal dari pemilik fan base terbesar di antara member Pee Wee Gaskins terdengar pas sekali. Unsur electronic di akhir lagu seperti mendengarkan Passion Pit .
Single Keempat tak khayal seperti mendengarkan Pee wee Gaskins bermain akustik, yang hanya dibedakan pada suara vokal yang di isi oleh Dochi. Permainan synth dalam single ‘Fluktuasi Glukosa’ ini seperti mendengarkan permainan synth dari Pee wee Gaskins.  Tempo lagu yang dinamis. Single ini sepertinya lebih tepat menjadi lagu pembuka di album ini.
Dan memasuki lagu terakhir di album ini ‘Yang Terakhir’ di tengah lagu terdengar permainan melodi gitar yang menambah unsur rock di lagu ini. Lirik lagu yang sederhana dengan permainan synth dan gitar membuat lagu ini terlihat penuh. Di akhir lagu ini juga terlihat ceria dan menggambarkan penuh warna di album ini.
Mini album yang berisikan lima lagu yang sederhana ini menyuguhkan warna yang berbeda pada setiap lagunya. EP yang menggambarkan sisi lain dari Dochi yang apa adanya dan juga sisi pandang romantis dari pria kelahiran Yogyakarta tersebut.


Track List :
1. Dalam Kelam - Dochi Sadega ft Dinda Kanya
2. Ten Fold Apology
3. Just to Dream Of you
4. Fluktuasi Glukosa
5. Yang Terakhir

Download MediaFire

Password : dikdiknurhadi



Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Balasan
    1. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

      Hapus