Yang Cuma Modal Hati Bisa Dapet Apa?

09.47
“Yang cuma modal hati bisa dapet apa?” Kata – kata yang sering saya dengar dari remaja – remaja yang sedang galau, bahkan terlalu sering remaja alay memposting kata – kata tersebut di jejaring sosialnya mungkin karna ingin diperhatikan orang atau apapun, entahlah. Memang tak bisa dipungkiri paradigma tersebut sudah menjadi pedoman hidup bagi sebagian orang melebihi Undang – Undang Dasar 1945 yang sudah diamandemen. Tapi apakah kalian sadar bahwa “hati” itu adalah unsur  terpenting dari suatu hubungan, mau ngapain ngejalanin hubungan kalo ga dilandasi sama hati coba? Jadi kalau cuma ngemodal hati itu haram hukumnya? Termasuk dosa besar?  Menurut saya sih engga, mas anang juga pasti Yes deh.


 
Jangan minder kalau kamu cuma modal hati saat memasuki dunia percintaan yang kejam ini, karna ga semua orang punya hati, liat aja koruptor banyak uang tapi ga punya hati, percuma. Jangan menempatkan modal hati itu di urutan terendah buat di jadiin pacar, mereka bukan orang pinggiran yang selalu di tempatkan dikelas bawah. Coba deh mikir pake logika, kalau kalian modal hati terus kalian bakal dapet apa? Ya dapet hati juga lah! Semua yang kita lakuin bakalan kembali lagi ke kita, itu sudah hukum alam. Tapinya ga semudah itu juga sih kalo nawarin hati ke orang terus langsung orangnya ngasih hatinnya sama kita, emangnya cendol apa. Semua butuh perjuangan tapi di akhir cerita kita bakal dapet seseorang yang sepadan ko, soalnya “JODOHMU ADALAH CERMINAN DARI DIRIMU”. Jadi mulai sekarang jangan aggep modal hati itu adalah sesuatu yang hina, hati itu bagian yang paling bernilai dari seorang manusia jadi yang modal hati itu patut dihargai.
 
Ets bentar dulu deh, jangan salah persepsi. Yang di maksud cuma modal hati diatas bukan berarti lo punya hati doang terus dompet cuma uang seribuan sama muka kaya andhika kangen band atau dijah yellow, GAK GITU JUGA KALEE . Yang dimaksud adalah yang bukan orang orang konglomerat yang kalau uang  jajannya ga abis lalu dimarahin, juga bukan orang yang seganteng robert pattinson yang bisa bikin remaja cewek atau bahkan ibu – ibu ga bisa mangap kalau ngeliatnya. Emang sih jaman udah modern terus makan batu juga keras susah buat ditelennya, tapi ayolah “LIFE IS NEVER FLAT” yang sekarang bukan apa – apa bisa aja suatu hari mengejutkan dunia. Intinya “BE GOOD DO GOOD”, yang cuma punya hati bukan jaminan dia jadi tukang sampah dan yang punya banyak harta? Hmm itu cuma milik orang tuanya ko. Ga salah kalau cuma punya hati yang salah itu yang ga punya hati tapi tetep ngajalanin hubungan karna “ada apanya”.

Isi kolom koment ya...!!
Previous
Next Post »

12 komentar

  1. Postingan yang sangat bagus, saya setuju dengan Anda 100%!

    BalasHapus
  2. saya terkesan, saya harus mengatakan ini kepada anda.

    BalasHapus
  3. Sangat jarang saya menemukan sebuah blog yang informatif dan menghibur seperti ini.

    BalasHapus
  4. Terima kasih agan agan sudah berkunjung ;)

    BalasHapus
  5. Selamat Datang Di SenidominoQQ Agen Poker online terbaik
    SeniDominoQQ akan Melayani Customer Service yang siap selama 24jam Non-Stop loh bos
    dan dengan tingkat kemenangan hampir 95%

    1 User ID untuk 7 game
    Minimal Deposit kami Hanya sebesar Rp 20.000,- & Minimal Withdraw kami Rp 20.000,-
    HOT PROMO wwwSeniDominoQQ yaitu :
    BONUS TURNOVER 0.3% SETIAP Harinya ( jam 14.30 wib )
    BONUS REFERRAL 20% SEUMUR HIDUP
    BCA - Mandiri - BNI - BRI - Danamon
    Ayoo Segera Bergabung dengan kami Hanya di:
    Link resmi : www(.)SeniDominoQQ(.)com
    Link alternatif : www(.)Seni99(.)com

    Untuk info selengkapnya silahkan hubungi kami di :
    - FACEBOOK : SENI QQ
    - TWITTER : Seni_QQ
    - PIN BB : 561A1388
    - WA : +85515635548
    - Wechat : seniqqcs1
    - Line : Seniqqcs1

    BalasHapus
  6. http://mypornstar.info/
    http://interqq.vip/
    http://sumoqq.vip/
    http://wypozyczalnia.biz/

    BalasHapus
  7. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  8. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 5M saya sters hampir bunuh diri tidak tau harus bagai mana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan AKI MANGALAH, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi AKI MANGALAH kata Pak.AKI pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 7Miliyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 7M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi AKI MANGALAH Di Tlp 0823-3252-5969 agar di berikan arahan. Supaya tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sangat baik, jika ingin seperti saya coba hubungi AKI MANGALAH pasti akan di bantu Oleh Beliau

    BalasHapus
  9. (((JODOHMU ADALAH CERMINAN DARI DIRIMU))) Jleb banget sih kak huhu tapi bener :)

    Pengajuan Kartu Kredit Online

    BalasHapus